Kamis, 23 Juni 2016

INFORMASI UNIK

KESIMPULAN:
Internet merupakan jaringan komputer yang di bentuk amerika untuk kepentingan perang pada pertama kali. kemudian, seiring bergulirnya waktu internet di gunakan oleh kalangan akademis UCLA untuk keperluan penelitian dan kepentingan teknologi. internet adalah kumpulan komunitas komputer antar satu wilayah dan wilayah lainya di seluruh dunia, saling berhubung dan saling berkomunikasi yang diatur oleh protokol. network terbagi menjadi berikut: LAN, WAN, MAN, Intranet dan internet. inernet memiliki fungsi yang sangat banyak diantara lain adalah sumber informasi, transaksi, mengurangi biaya kertas dan distribusidan lain sebagainya. karena ada dampak positif maka pasti ada dampak negatifnya yaitu: hate speech, cybestalking, hacker, porno aksi dan seterusnya.


Browsing berasal dari kata browse yang artinya melihat, membaca dan membuka salah satu situs di internet. untuk melakukan browsing kita bisa menggunakan browser machine yang berisi program program aplikasi komputer yang di gunakan untuk mengakses fasilitas WWW. berikut ini adalah contoh dari browser: mozila firefox, opera, google crome dan sebagainya.

Email adalah singkatan dari electronic mail. email merupakan surat elekronik dan salah satu aplikasi yang lumayan banyak di gunakan di internet, karna emal termasuk alat komunisayang cepat dan murah.email terdiri dari tiga bagian, yaitu: header, body dan signature.

Web log adalah kepanjangan dari web log. blog adalah bentuk dari aplikasi web yang isinya tulisan tulisan yang di muat sebagai posting-an. pemilik blog disebut blogger. blog memiliki beberapa bagian diantara lain: navbar, header, blog post dan sidebar. macam macam blog adalah ummblog, wordpress, blogger, blog.Com, myopera dan lain lain.

Saran saya ketika mengikuti pati..

Jangan sampe ngantuk yaa.. rugi loh, karena dalam pati itu akan ada banyak hal yang baru yang akan kita dapatkan dan bermanfaat buat kita nantinya.. kalo seumpamanya udah muali bosen dan ngantuk mending bawa minyak kayu putih dehh,, trus di semprot aja di matanya,. dijamin langusung melek dan gak ngantuk lagi heheh.....
Trus kalo seumpamanya gak ngerti sama yang di jelasin intruksturnya jangan ragu ragu buat bertanya.

Trus kalo kaka intruktur lagi ngejelasin di dengerin yaa.. jangan ngobrol sendiri.. selain gabisa ntar di marah lg..

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar